Tekan Penyebaran Covid, Polsek Banda Sakti Bagikan Masker Gratis

0
248
SUASANA kegiatan

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Upaya penegakan protokol kesehatan di wilayah hukumnya, personil Polsek Banda Sakti membagikan masker kepada masyarakat. Pembagian berlangsung di Gampong Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu 21 November 2020.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, kegiatan pembagian masker sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penerapan protokoler kesehatan, demi meminimalisir penyebaran serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Lhokseumawe.

Sasaran pembagian, masyarakat sedang berada di luar rumah. Mereka kurang peduli, atau mengabaikan penggunaan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Sementara masyarakat itu, kita ingatkan dulu agar senantiasa menggunakan masker saat berada di luar rumah. Sebelum kita memberikan masker kepada mereka” imbuh Arifin.

Dalam kegiatan, sambungnya, berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Pada sela-sela kegiatan pihaknya tidak pernah bosan mensosisalisasikan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial penerapan protokol kesehatan ini, dapat menekan penyebaran Covid-19 pada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Banda Sakti,” tutup Arifin. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here