Dihadiri Sekda Natuna, DWP Gelar Penghijauan di Kawasan Masjid Agung Natuna

0
40
SEKDA bersama Ketua DWP Natuna usai menanam bibit pohon

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Natuna menggelar penghijauan, berupa menanam bibit pohon di kawasan Masjid Agung Natuna, Ranai, Jumat pagi 18 November 2022. Dalam penghijauan, tampak hadir Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto.

Ketua DWP Natuna Dewi Kurnilawati Boy Wijanarko mengatakan, penghijauan di wilayah Masjid Agung Natuna merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-23 DWP Natuna. Dengan kegiatan ini, terus terjaga lingkungan asri.

“Selain melaksanakan penghijauan di Masjid Agung Natuna, kami juga memberikan bantuan sembako kepada tenaga kebersihan yang berusia diatas 50 tahun,” kata istri Sekda Natuna itu.

Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto dalam sambutan mengatakan, sebagai Penasehat DWP Natuna mengucapkan terimakasih kepada tenaga kebersihan Natuna, khususnya di Masjid Agung. Yang senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan tugasnya.

Tidak lupa, Boy mengapresiasi DWP Natuna yang selalu melaksanakan kegiatan berorientasi ke sosial, salah satunya menjaga lingkungan sekitar serta membagikan sembako pada warga berhak menerima.

“Semoga kegiatan penghijauan ini dapat menjadi bagian dari usaha kita bersama menjaga lingkungan alam sekitar. Kepada tenaga kebersihan, semoga dapat sedikit meringankan beban,” kata mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Natuna itu. (*diskominfo/andi surya)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here