Disudut Desa, Lanud RSA Gelar Vaksinasi Massal

0
109
LANUD RSA Ranai saat menggelar vaksinasi massal di Gedung Pertemuan Desa Batu Gajah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai terus mempercepat vaksinasi massal hingga ke pelosok desa. Dengan menerjunkan tenaga kesehatan RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani dan Puskesmas Ranai, penjaga dirgantara perbatasan Indonesia itu menggelar vaksinasi di Gedung Pertemuan Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Jumat 3 September 2021.

Komandan Lanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam pada awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Desa Batu Gajah demi mempercepat program vaksinasi pemerintah. Sasaran vaksinasi, para remaja usia 12 hingga 17 tahun dan orang tua lanjut usia.

“Vaksinasi akan diberikan dosis 1 dan 2 dengan jenis Sinovac dan Astrazeneca,” kata Dedy. “Saya senang, masyarakat Batu Gajah sangat antusias mendaftar sebagai peserta vaksinasi.”

Kepala Desa Batu Gajah Kurniawan Sindro Utomo mengatakan, masyarakat mengikuti vaksinasi massal digelar Lanud RSA Ranai bukan hanya dari desanya, melainkan dari desa lainnya.

“Atas nama pemerintahan desa, saya ucapkan terimakasih pada Lanud RSA Ranai,” kata Kurniawan. “Telah berkenan menggelar vaksinasi ke desa kami jauh dari ibukota kabupaten.” (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here