Ditabalkan, Pengurus Perhimpunan Melayu Raya Bunguran Utara

0
314

kabarterkini.co.id, NATUNA – Setelah beberapa bulan terbentuk, akhirnya kepengurusan Perhimpunan Melayu Raya Kecamatan Bunguran Utara, resmi ditabalkan (dikukuhkan).

Penambalan dilakukan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Himpunan Melayu Raya Natuna, Wan Siswandi di aula Desa Gunung Durian, Ahad 8 Desember 2019.

Wan Sis -biasa disapa- menabalkan Mustafa sebagai Koordinator Wilayah Kecamatan Bunguran Utara beserta 34 orang pengurus lain.

Dengan ditabalkan kepengurusan itu, diharap kepada Perhimpunan Melayu Raya Bunguran Utara dapat menjalankan organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Selamat kepada para pengurus Perhimpunan Melayu Raya Bunguran Utara. Semoga dapat berbuat terbaik di tengah masyarakat Natuna, khusus masyarakat Bunguran Utara,” sambutan Wan Sis.

Sekda Natuna itu mengingatkan, Melayu Raya dapat diartikan dengan bangsa yang besar. Oleh karena itu, siapa pun, dan dari suku mana pun bisa menjadi anggotanya.

“Melayu Raya itu organisasi masyarakat, yang melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Wan Sis.

Koordinator Wilayah Kecamatan Bunguran Utara, Mustapa mengucapkan terimakasih atas amanah diberikan kepada dirinya dan pengurus lain untuk mengibarkan Perhimpunan Melayu Raya di wilayahnya.

“Semoga Perhimpunan Melayu Raya dapat menjadi hal yang positif bagi daerah, terutama dalam menjaga adat istiadat serta budaya melayu,” tegas Mustapa.

Seusai melakukan penabalan, Wan Sis melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang memerlukan. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here