DKUMPP Kepulauan Anambas Bakal Salurkan Minyak Goreng Subsidi

0
185
KEPALA Bidang Perdagangan Dinas DKUMPP Kepulauan Anambas Dahlia Harisa (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kepulauan Anambas akan menyalurkan minyak goreng bersubsidi pada masyarakat. Minyak goreng murah ini, bantuan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kami telah telah berkoordinasi ke Pemprov Kepri. Agar minyak goreng harga terjangkau itu cepat dikirim ke Kepulauan Anambas,” kata Kepala Bidang Perdagangan Dinas DKUMPP Kepulauan Anambas Dahlia Harisa pada sejumlah awak media, Kamis 24 Februari 2022.

Minyak goreng bersubsidi dari Pemprov Kepri, sambung Dahlia, sebanyak 210 karton. Setiap karton berisi satu lusin minyak goreng. Yang ditunjuk sebagai penyalurnya,Toko Citra Mandiri.

“Walaupun minyak goreng bersubsidi, di Anambas tidak satu harga seperti daerah lain di Indonesia. Mengingat biaya transportasi dan bongkar muat tidak di tanggung pemerintah,” katanya.

Tidak lupa Dahlia berpesan pada masyarakat Anambas agar dapat menghemat pemakaian minyak goreng subsidi ini. Sambil menunggu kebijakan pemerintah selanjutnya.

“Dengan adanya subsidi minyak goreng nanti, bisa mengatasi masalah kelangkaan dan harganya. Kelangkaan minyak goreng ini masalah nasional bukan daerah,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here