Cek Kesehatan Berkala, Kapolres Bintan: Digelar BidDokKes Polda Kepri

0
137
SUASANA pengecekan kesehatan (foto Humas Polres Bintan)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono beserta jajaran melakukan cek Kesehatan Berkala Semester I Tahun 2022. Cek kesehatan berkala ini, digelar BidDokKes Polda Kepri di markasnya.

“Dalam cek kesehatan berkala ini, personel BidDokKes Polda Kepri mendatangi langsung Polres Bintan,” terang Tidar melalui keterangan tertulis, Kamis 24 Februari 2024.

Dalam cek kesehatan, sambungnya, seluruh personel Polres Bintan di periksa urine, tensi, darah, gigi, paru-paru dan jantung. Keseluruhan peralatan medis telah disiapkan dan dibawa BidDokKes Polda Kepri.

“Terus terang para personel cukup senang di cek kesehatannya. Mengingat biaya cek kesehatan cukup lumayan mahal, jika memakai anggaran pribadi,” papar Tidar.

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu mengucapkan terimakasih atas giat cek kesehatan dilaksanakan BidDokKes Polda Kepri di Polres Bintan. Dengan giat ini, kesehatan personelnya dapat terlihat sejak dini.

“Dari hasil pengecekan, semoga seluruh personel Polres Bintan dalam keadaan sehat. Beberapa hari kedepan kita akan mendapat kabarnya, dari BidDokKes Polda Kepri dan akan diumumkan,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here