Dua Ratus Warga Sedanau Siap di Vaksinasi

0
333
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan bantuan sembako dari Polres Natuna untuk vaksinator Covid-19 Kecamatan Bunguran Barat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopinda dan sejumlah OPD meninjau pelaksanaan vaksinasi massal. Acara berlangsung di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat, Kelurahan Sedanau, Senin 28 Juni 2021.

“Sebanyak 200 warga akan di vaksinasi hari ini. Mereka di vaksin tahap pertama,” kata Kepala Puskesmas Sedanau Wan Arie Apriadi kepada Bupati Natuna Wan Siswandi.

Namun, sambungnya, sebelum di vaksin, dua ratusan warga ini akan di cek kesehatannya, sebelum dilakukan penyuntikan. Semua itu, demi menimalisir hal-hal tidak di inginkan.

“Saya mengapresiasi pada masyarakat Sedanau yang sangat antusias di vaksin. Dengan di vaksin, kekebalan tubuh mereka semakin meningkat. Sehingga bisa bertahan dari serangan wabah Covid-19,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Wan Sis -biasa disapa- bersama rombongannya melihat langsung pelaksanaan vaksinasi. Terlihat Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memberi bantuan sembako kepada petugas vaksinator. (*zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini