Dukung Program Pemerintah RI, Personel TNI/Polri Kepulauan Anambas Divaksinasi Covid-19

0
143
SUASANA vaksinasi

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Personel TNI/Polri Kepulauan Anambas divaksinasi Covid-19. Vaksinasi masal secara gratis demi mendukung program Pemerintah RI memutus mata rantai Covid-19 itu, berlangsung di Markas Polres Kepulauan Anambas, Jumat pagi 5 Maret 2021.

Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi seusai divaksinasi mengatakan, personel TNI/Polri divaksinasi Covid-19 sebanyak 60 orang. Dengan perincian 50 orang dari Polri, 5 orang dari TNI AD, dan 5 orang dari TNI AL.

“Kegiatan vaksinasi dimulai dari pendaftaran, skrining dan penyuntikan,” kata Yudi. “Dari hasil skrining satu personel ditunda vaksinasi, karena gula darahnya sedang naik.”

Sementara, saat Yudi divaksinasi tidak ada rasa sakit. Jadi ia berharap, vaksinasi selanjutnya masyarakat terdata, tidak perlu merasa waswas. Sebab vaksin ini aman dan halal, sesuai pernyataan BPOM dan MUI.

“Walaupun kita telah divaksinasi, tetap harus mentaati protokol kesehatan,” pesan Yudi. “Seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumanan massa, serta selalu terapkan hidup bersih dan sehat.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here