Dukungan Terus Mengalir, Keluarga Besar Ojek Ranai Pilih WS-RH

0
323
SWAFOTO usai pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024 pada Rabu 9 Desember 2020, dukungan terus mengalir ke Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH). Sebelumnya sejumlah ormas, partai, milenial, serta kaum disabilitas, kini Keluarga Besar Ojek Ranai bertekad memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2 itu.

“Hasil kesepakatan bersama, kami akan memilih WS-RH pada 9 Desember 2020,” kata Ketua Persatuan Ojek Ranai (POR) Natuna Sapiruddin bersama sejumlah pengurusnya saat bertandang ke rumah Wan Sis -sapaan akrab mantan Sekda Natuna itu- di Jalan Pramuka, Ranai, Senin 30 November 2020. “Oleh karena itu, kami bersilahturahmi ke kediaman Pak Wan Sis.”

Alasan persatuan Keluarga Besar Ojek Ranai, atau dikenal Ojek Helm Kuning itu menentukan pilihan, karena berharap WS-RH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024. Sehingga pergerakan roda pembangunan kabupaten perbatasan ini, semakin baik kedepannya.

“Jika terpilih menjadi pemimpin Natuna, hanya satu permintaan, jangan pernah pangkalan ojek kami dipindahkan,” pinta Sapiruddin. “Mengingat pangkalan ojek di simpang empat lampu merah, sudah dikenal masyarakat Ranai.”

Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Sis menyambut hangat dukungan atau pilihan Keluarga Besar Ojek Ranai pada dirinya. Harapannya dengan dukungan ini, semakin memperkuat barisan WS-RH memenangkan Pilkada Natuna beberapa hari akan berlangsung.

“Terimakasih buat abang-abang semua, telah menentukan pilihan pada saya dengan Pak Rodhial,” kata Wan Sis. “Semoga dukungan atau pilihan ini, menjadikan Natuna sesuai moto WS-RH, yaitu Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here