Gerak Cepat Vaksinasi, Polres Natuna Sisir Desa dan Sekolah

0
503

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian membuat kebijakan menyisir desa hingga sekolah dalam pelaksanaan vaksinasi massal. Dengan kebijakan ini, dinilai tepat sasaran, efektif dan maksimal.

“Sesuai arahan pimpinan, tiap minggu pelaksanaan vaksinasi terus diagendakan. Minggu ini, dari Senin hingga Sabtu di desa dan sekolah itu. Minggu depan diagendakan kembali, dengan lokasi berbeda,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Bripka Mudiyanto pada KABARTERKINI.co.id di aula SMP Negeri 1 Bunguran Timur, Kamis 28 Oktober 2021.

Sedangkan Mudiyanto berada di aula SMP Negeri 1 Bunguran Timur, salah satu agenda vaksinasi di gelar Polres Natuna. Sasaran utama para pelajar, dengan dosis satu dan dua. Namun bagi masyarakat umum tetap dipersilahkan mendaftar.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi di sekolah ini, saya dengan personel Polres Natuna di dukung personel TNI, tenaga kesehatan dari Puskesmas dan Dinas Kesehatan Natuna,” ungkap Mudiyanto sambil menambahkan, kegiatan vaksinasi minggu depan akan diagendakan kembali, dengan sasaran desa dan sekolah lainnya.

BRIPKA Mudiyanto dengan salah seorang personel TNI AL saat menjaga keamanan pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 1 Bunguran Timur

Sementara dalam agenda vaksinasi minggu ini, dengan tema, Rencana Giat Gerai Vaksin Klinik Polres Natuna, Minggu ke-IV, sebagai berikut:

1. Aula Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Senin 25 Oktober 2021.

2. Aula Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 26 Oktober 2021.

3. Aula Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Rabu 27 Oktober 2021.

4. SMP Negeri 1 Bunguran Timur, Kamis 28 Oktober 2021.

5. Aula Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat 29 Oktober 2021.

6. Aula Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu 30 Oktober 2021.

(*andi surya)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini