Pimpinan DPRD Natuna Hadiri Seminar Kepemudaan di Gedung Sri Srindit Ranai

0
179
SAMBUTAN Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatulloh dan Wakil Ketua DPRD II Natuna Jarmin Sidik menghadiri Seminar Kepemudaan di Gedung Sri Serindit Ranai, Kamis 28 Oktober 2021. Acara memperingati Hari Sumpah Pemuda itu dengan tema, “Peran Pemuda Menjaga Kedaulatan di Perbatasan.”

Dengan tema ini, diharap para pemuda Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas, dapat bersinergi dan semakin kompak dalam menjaga kedaulatan di perbatasan NKRI.

SAMBUTAN Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik

Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatulloh mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda kepada seluruh pemuda Indonesia khususnya Natuna-Anambas. Hari ini pemuda Natuna dan Anambas datang dan berjuang mewujudkan Provinsi Natuna-Anambas.

“Kami DPRD Natuna siap mendukung terwujudnya Provinsi Natuna-Anambas. Kita harus pertahankan dan tingkatkan menjadi provinsi baru. Pemuda Natuna-Anambas harus jadi pioner untuk membangkitkan semangatnya,” ujar politisi muda Partai Golkar Natuna itu.

PIMPINAN DPRD Natuna, Jarmin Sidik dan Daeng Ganda

Sekretaris Daerah Natuna Boy Wijanarko mengatakan pemuda harus siap dalam menghadapi isu yang saat ini sedang santer, seperti keamanan di Laut Natuna Utara.

“Mari kita redam isu yang belum jelas agar tidak terjadi keresahan di tengah masyarakat. Natuna ini sudah menjadi perhatian khusus pemerintah pusat,” pungkas Boy. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here