Gowes Sehat Forkopimda dan Vaksinasi Massal di Distrik PTPN III Asahan

0
381
BUPATI Asahan Surya (baju merah) saat baru tiba di PTPN III Distrik Asahan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – General Manager PTPN III Distrik Asahan Junaidi menyambut rombongan Gowes Sehat bersama Forkopimda dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75. Penyambutan berlangsung di halaman depan Kantor PTPN III Distrik Asahan, perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Rabu 30 Juni 2021.

Gowes dipimpin Bupati Asahan H. Surya bersama Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan unsur Forkopimda lainnya itu, dengan start Mapolres Asahan dan finish di halaman depan Kantor PTPN III Distrik Asahan. Sesampainya di garis finish, rombongan Bupati dan Kapolres Asahan yang datang dengan bersepeda santai disambut tepuk tangan meriah.

Selanjutnya rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Balai Karyawan PKS Sei Silau. Dengan jumlah sasaran sebanyak 1100 orang. Yang terdiri dari 509 orang berasal dari karyawan PTPN III dari 6 kebun di bawah Distrik Asahan, yakni Kebun Sei Silau 83 orang, Kebun Pulau Mandi 83 orang, Pabrik Sei Silau 72 orang, Kebun Ambalutu 83 orang, Kebun Huta Padang 83 orang, dan Kebun Sei Dadap 105 orang. Sedangkan Kebun Bandar Selamat tidak mengirim peserta karena sudah terlebih dahulu menggelar vaksinasi massal di daerahnya minggu lalu.

Bupati Asahan H. Surya dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 ke Polres Asahan. Semoga tetap menjadi polisi semakin dicintai masyarakat. Karena kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19.

“Kegiatan gowes dan vaksinasi hari ini, selain bentuk apresiasi juga sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat. Saya berharap kegiatan gowes sehat ini bisa mengedukasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19,” kata Surya.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan Hari Bhayangkara ke-75 ini merupakan momentum yang baik bagi Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, serta sebagai penunjang mewujudkan Indonesia maju. (*syahroel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini