Gubernur Kepri Ta’ziyah ke Rumah Duka Almarhum Ruslan Ali Wasyim

0
268
Gubernur Kepri Ta'ziyah ke Rumah Duka

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berta’ziyah ke rumah duka almarhum Ruslan Ali Wasyim di Batam, Kamis 21 Oktober 2021. Tampak mendampingi, staf Khusus Gubernur, Sarafudin Aluan dan Angelinus.

Menurut Ansar, almarhum Ruslan Ali Wasyim merupakan kader senior Partai Golkar. Bersamanya pernah bersama berkeliling dari satu masjid ke masjid lain, berdakwah dan membagikan sejumlah bantuan. Ia merupakan figur yang baik, dan bahkan banyak dari hidupnya di abdikan untuk masyarakat dan umat.

“Semoga semua amal baik almarhum menjadi ladang amal dan ditempatkan di sisi Alloh SWT. Kita yang hadir wajib mendoakan, semoga dosa-dosa almarhum diampuni. Sebab kita selaku manusia, tidak luput dari khilaf dan dosa,” katanya.

Sementara, sambung Ansar, bagi keluarga di tinggalkan, diberi ketabahan. Semua sudah menjadi suratan takdir Illahi. Karena jodoh, rezeki dan maut milik Sang Maha Pencipta.

“Tidak ada kekuatan sedetikpun dimiliki makhluk untuk urusan kematian. Sebab kematian itu ketentuan Alloh. Tidak ada manusia tahu kapan, ia meninggal dunia. Kita semua yang hidup akan segera menyusul,” ungkapnya.

Tidak lupa, Ansar mengucapkan, atas nama pribadi, keluarga serta atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, ia turut berbelangsungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Ruslan Ali Wasyim. Beliau orang baik.

“Sekali lagi saya ucapkan, selama ini beliau banyak mengabdikan hidupnya untuk kepentingan masyarakat dan umat,” pungkas Ansar dikediaman almarhum dan dihadapan sejumlah kerabat yang ditinggalkan. (*juwono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here