Hadapi Pandemi Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Asahan Ikut Doa Bersama Secara Virtual

0
276
FOTO bersama seusai acara Doa Bersama se-Sumatera Utara secara virtual

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Dengan masih mewabah pandemi Covid-19, Bupati Asahan Surya dan wakilnya, Taufik Zainal Abidin mengikuti acara Doa Bersama Lintas Agama secara virtual yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Senin 29 Maret 2021. Doa Bersama Lintas Agama di ikuti kabupaten dan kota se-Sumatera Utara itu, Pemerintah Kabupaten Asahan ikuti dari aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Tampak hadir dalam acara, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Kajari Asahan Aluwi, perwakilan Lanal Tanjung Balai Asahan, perwakilan Kodim 0208/Asahan, perwakilan Batalyon 126/KC, tokoh lintas agama dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan Surya dalam doa bersama mengatakan kegiatan ini sebagai pengingat atas kekuasaan Alloh SWT. Dengan segala limpahan nikmat diberikan, khusus nikmat kesehatan. Nikmat sehat dapat dirasakan setelah merasakan sakit.

“Kita ketahui bersama bahwa Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19. Dimana Alloh SWT menguji kita semua dengan wabah ini. Sebagai manusia kita harus bersabar dan mengambil hikmahnya,” papar Surya.

Ada beberapa hikmah yang bisa dipetik dari peristiwa ini, menurutnya, antara lain, dapat terus memupuk silaturahmi dan persatuan. Dengan adanya peristiwa ini, rasa syukur akan bertambah kepada Alloh SWT.

“Wabah ini membuat kita mawas diri. Untuk terus menjaga kesehatan, kebersihan serta berdoa padaNya. Hanya doa dapat kita panjatkan pada Alloh SWT, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dari Indonesia, khususnya Asahan,” pungkas Surya. (syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here