Hadiri Peresmian Monumen Pesawat, Wabup Natuna Doa Kolonel Jajang Jadi KASAU

0
1438
SAMBUTAN Wabup Natuna Rodhial Huda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berdoa, semoga Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Penerbang Jajang Setiawan menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) kedepannya. Doa dilontarkan saat ia berpidato saat menghadiri peresmian Monumen Pesawat di markas penjaga ruang udara kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Setelah di percaya pimpinan pindah tugas ke tempat lain, kami berharap Pak Jajang jangan pas pensiun berkunjung ke Natuna. Saat menjadi KASAU, baru berkunjung,” doa Rodhial menjawab pidato Jajang ketika meresmikan Monumen Pesawat di Lanud RSA, Rabu sore 21 Juni 2023.

Dalam pidato, Perwira TNI AU melati tiga emas itu menyatakan, Monumen Pesawat diresmikan mempunyai ketahanan selama sepuluh tahun. Seandai pindah tugas, atau sudah pensiun ia berkunjung ke kabupaten perbatasan ini, monumen tetap berdiri kokoh.

“Tidak lupa, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Jajang, karena membangun monumen, salah satu jati diri Natuna, khususnya Indonesia. Mengingat kabupaten perbatasan ini selalu rawan di perebutkan negara luar,” kata Rodhial.

Alasan Natuna rawan di perebutkan, sambung Tokoh Maritim Indonesia itu, karena mempunyai kekayaan alam sangat melimpah, seperti migas dan perikanan. Kekayaan alam ini, merupakan potensi harus selalu di jaga kedepannya.

“TNI/Polri didukung unsur lainnya, serta masyarakat Natuna adalah benteng hidup Indonesia di Natuna. Saya selalu berharap, sinergitas ini terus di pertahankan, dan selalu di perkuat,” pungkas orang nomor dua di Kabupaten Natuna itu. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini