Hadiri Pesta Bona Taon 2024, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Batam

0
802
WALIKOTA Batam Muhammad Rudi saat berfoto bersama dua orang anak gadis kecil dalam acara (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi hadir pada perayaan Pesta Bona Taon 2024, Persadaan Raja Toga Manurung Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam di Gedung Serbaguna Gereja HKBP Lubuk Baja, kemarin.

“Selamat Natal, Selamat Tahun Baru dan Selamat Bona Taon 2024,” kata Rudi sambil mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung pembangunan Kota Batam.

“Sebagaimana diketahui bersama, kita terus menggesa pembangunan infrastruktur dan ekonomi. Sehingga perlu peran serta seluruh elemen masyarakat, agar pembangunan di segala bidang ini dapat segera terwujud,” kata Rudi.

Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, ulangnya, pembangunan Kota Batam akan dapat berjalan sesuai rencana. Otomatis diperlukan menjaga kekompakan dan persatuan antar sesama.

“Sistem pembangun, adalah berkelanjutan. Proses berkelanjutan ini harus kita jaga bersama. Agar pembangunan tetap terus berjalan,” kata Kepala BP Batam itu, mengakhiri.

Sementara, selama Rudi memimpin, pembangunan infrastruktur dan ekonomi di Kota Batam terus digesa. Mulai dari pembangunan jalan utama, bandara internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar hingga membuka peluang investor berinvestasi di Kota Batam. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini