Sektor Ekonomi Jadi Prioritas, Bupati Natuna Bakal Bagikan Pupuk Subsidi dan Bibit Sapi

0
988
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat di wawancara sejumlah awak media (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten Natuna akan memprioritaskan pembangunan sektor ekonomi kemasyarakatan. Namun pembangunan sektor infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan tetap berjalan.

“Khusus pembangunan sektor ekonomi, kita bakal bagikan pupuk subsidi pada petani dan bibit sapi pada peternak,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Senin 15 Januari 2024.

Pembangunan sektor ekonomi, menurut mantan Sekda Natuna itu, sangat diperlukan, khusus petani dan peternak. Sehingga usaha mereka mendapat jaminan dari pemerintah daerah.

“Kalau pupuk subsidi, Insya Alloh besok atau lusa kita bagikan,” kata Wan Sis sambil menambahkan, untuk bibit sapi sedang dalam proses di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Natuna.

“Kita tunggu saja sampai prosesnya selesai, termasuk sistem pembagiannya. Karena pihak dinas yang tahu, sistem pembagiannya,” katanya mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini