Hari Libur, Polres Natuna Bagi-bagi Sembako

0
183
PERSONEL Satintelkam Polres Natuna membagikan sembako pada salah seorang warga Batu Hitam

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Polres Natuna melalui Kasat Intelkam Polres Natuna Iptu Khairul beserta jajaran menyambangi rumah masyarakat Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Ahad 15 Agustus 2021. Kegiatan di hari libur itu, satuan “mata-mata” berseragam coklat ini, membagi-bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian pada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan Kepolisian pada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sembako dibagikan pada mereka terdampak.

“Jadi dengan kita bagi sembako, dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini besar manfaatnya,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Tidak lupa, Ike mengimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi digelar pemerintah. Dengan begitu, perlahan tapi pasti, Natuna, khususnya Indonesia terbebas dari wabah Covid-19.

“Meskipun kita telah di vaksin, tetap harus memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Sehingga kita aman dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here