Hasil Karya Bhakti TNI, Dandim Resmikan Jembatan Penghubung Desa Cemaga Utara ke Desa Cemaga Tengah

0
341
DANDIM 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan saat meresmikan jembatan penghubung Desa Cemaga Utara ke Desa Cemaga Tengah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan meresmikan jembatan penghubung Desa Cemaga Utara ke Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis 8 Juli 2021. Jembatan penghubung itu dibangun dari hasil Karya Bhakti TNI 2021.

“Hari ini saya resmikan penggunaan jembatan penghubung Desa Cemaga Utara ke Desa Cemaga Tengah. Selain jembatan penghubung, saya juga meresmikan bangunan Rumah Baca. Kedua kegiatan pembangunan ini, dari hasil Karya Bhakti TNI,” sambutan Letkol (Arm) Asep Ridwan.

Sebenarnya dalam peresmian dua kegiatan, sambung perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu, akan diundang sejumlah Forkopimda Natuna. Karena sesuatu hal, maka peresmian diutamakan, meskipun dengan sederhana.

“Semoga kedua pembangunan dari hasil Karya Bhakti TNI bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya juga mohon doa, Karya Bhakti TNI ini sejalankan dengan Hari Ulang Tahun ke-15 Kodim 0318/Natuna. Dengan bertambah usia, semoga kami semakin dewasa dan selalu melakukan terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Asep.

Camat Bunguran Selatan Supardi dalam sambutan sebelumnya mengatakan, atas nama pemerintah kecamatan, khususnya Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya, atas dibangunnya jembatan penghubung dan Rumah Baca. Dengan terbangun dua infrastruktur ini, jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sekali lagi, kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam memberikan bantuan kepada personel Kodim 0318/Natuna selama pelaksanaan pembangunan kedua infrastruktur,” pungkasnya.

Sementara tampak hadir dalam peresmian, Danramil 01/Ranai, Mayor (Inf) Narta, Pasiops Kodim 0318/Natuna Kapten (Caj) Julfan Rambe, para Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Bunguran Selatan. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here