Hasil PCR, Bertambah 7 Anggota Paskibraka Terkonfirmasi Covid-19

0
503

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sebelumnya, dari 25 anggota Paskibraka Natuna di Swab PCR, 7 orang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, termasuk 2 panitia, total menjadi 9 orang. Kini rupanya bertambah 7 anggota Paskibraka. Klop, 16 orang terkonfirmasi, dan di isolasi di lokasi Karantina Terpadu, Asrama Haji, Komplek Natuna Gerbang Utaraku.

“Ya benar, hasil swab terbaru, dari 25 anggota Paskibraka Natuna, 7 orang terkonfirmasi Covid-19,” kata Kepala Puskesmas Ranai Nazri kepada KABARTERKINI.co.id dan sejumlah rekan wartawan lainnya via ponsel, Rabu pagi 25 Agustus 2021. “Ketujuhnya telah diisolasi di lokasi Karantina Terpadu, Asrama Haji”

Yang lainnya, sambung Nazri, telah dipulangkan kepada keluarganya. Berarti jumlah anggota Paskibraka terkonfirmasi Covid-19, menjadi 14 orang, ditambah 2 panitia, total 16 orang. “Untuk lebih jelas, saya sarankan, tanya Panitia Paskibraka HUT Kemerdekaan kemarin,” katanya.

Ketua Panitia Paskibraka Natuna Habibunijar mengakui, dari 25 anggota di swab PCR terbaru, 7 diantaranya terkonfirmasi Covid-19. Mereka telah menyusul 9 rekannya telah terlebih dulu di karantina.

“Sedangkan 18 anggota, dinyatakan negatif, telah kita kembalikan kerumahnya masing- masing,” papar Habibunijar. “Tapi 7 anggota Paskibraka terkonfirmasi, terlihat tanpa gejala dan baik-baik saja.” (*zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini