Hilang Cari Madu Lebah, Akhirnya Tim Sar Natuna Temukan JW Meninggal Dunia

0
190
TIM Sar Gabungan saat membawa jasad JW dari dalam hutan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – JW -nama disamarkan- warga Ranai diketemukan Tim Gabungan Kantor Pencairan dan Pertolongan (KPP/Basarnas), TNI dan Polri Natuna, telah meninggal dunia di hutan Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu 7 Juli 2021. Pria berusia 43 itu meninggal dunia, diduga terjatuh dari ketinggian saat mengambil madu lebah.

“JW meninggal dunia diduga terjatuh dari ketinggian 25 meter. Satu hari sebelumnya, kami sempat mencarinya. Sebab kami dapat laporan keluarganya, JW tidak pulang ke rumah dari cari madu lebah. Kemungkinan tersesat di hutan,” kata Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel pada sejumlah awak media.

Hasil pencarian hingga malam, JW tidak diketemukan di Hutan Sepempang. Jadi Tim putuskan mencari hari ini. Hasil pencarian hari ini, rupanya pencari madu lebah itu, sudah meninggal dunia.

“Kami menduga JW terjatuh dari ketinggian 25 meter, karena terdapat luka remuk dibagian kepalanya, akibat benturan benda keras. Jadi ia murni meninggal dunia akibat terjatuh,” papar Mexi -biasa disapa- sambil menambahkan, Tim Sar Natuna telah menyerahkan almarhum dengan keluarganya.

“Tidak lupa, saya ucapkan terimakasih pada unsur terlibat dalam pencarian dan pertolongan ini. Saya tetapkan operasi pencarian dan pertolongan ditutup, karena korban sempat dinyatakan tersesat di hutan, sudah diketemukan,” pungkas Mexi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here