HUT ke 2 Yonkomposit 1/GP, Danyonkomposit Ziarah Taman Makam Pahlawan

0
412

Kabarterkini.co.id, Natuna – Danyonkomposit 1/Gardapati Natuna Letkol (Inf) Rahmat beserta jajaran ziarah Taman Makam Pahlawan Natuna, Jalan Taruna, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin 3 Agustus 2020. Ziarah ke makam pejuang keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 2 Yonkomposit 1/GP Natuna.

“Kita melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa kepada bangsa dan negara,” kata Rahmat melalui siaran pers. “Guna mengenang dan mendoakan mereka telah tulus dan ikhlas membela Indonesia tercinta.”

Jadi, perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu meminta prajuritnya mencontoh perjuangan para pahlawan sebagai suri tauladan. Agar ketika bertugas selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

FOTO bersama

“Sebagai prajurit TNI, kita harus senantiasa membela bangsa dan negara Indonesia,” katanya, tampak didampingi istri, Erlina Rahmat yang juga menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I/BB. “Mari kita contoh tauladan para pahlawan.”

Sementara di akhir kegiatan, Rahmat bersama istri dan jajarannya, melaksanakan tabur bunga, dan meletakan karangan bunga cukup besar. Tabur bunga dan karangan bunga sebagai simbol penghormatan bagi para pahlawan ditempat peristirahat terakhirnya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here