HUT ke-60 Satpol PP dan Linmas, Pemkab Natuna Gelar Upacara

0
106
AMANAT Sekda Natuna Boy Wijanarko

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Hari Ulang Tahun ke-60 Satpol PP dan Linmas, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar upacara bendera. Upacara sejalan apel 17 hari bulan ini berlangsung, di halaman depan Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Kamis 17 Maret 2022.

Sekda Natuna Boy Wijanarko dalam amanatnya mengatakan, Satpol PP dan Linmas Natuna kembali dituntut mendukung program nasional dalam pengendalian dan pencegahan serta upaya pemulihan ekonomi. Karena akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Tapi harus di ingat, dalam melaksanakan program nasional, personel Satpol PP dan Linmas Natuna jangan bersikap arogansi pada masyarakat. Utamakan sikap merangkul saat bertugas di lapangan,” pesan Boy.

Selama ini, mantan Kepala DLH Natuna itu yakin dan percaya, Satpol PP dan Linmas Natuna dalam bertugas dilapangan selalu mengayomi masyarakat. Hal itu diketahui, saat menggelar operasi selama pandemi Covid-19 lalu.

“Saya mengimbau pada para personel Satpol PP dan Linmas Natuna dalam menggelar operasi protokol kesehatan, harus selalu bersinergi dengan instansi lain. Sehingga semua operasi selalu aman dan lancar seperti biasanya,” pungkas Boy. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here