Ayo ke Cafe dan Home Stay Daniel 76 Dekat Objek Wisata Pantai Tanjung Ambat

0
262
CAFE dan Home Stay Daniel 76 Pantai Tanjung Ambat, Kecamatan Buru

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Ayo ke Cafe dan Home Stay Daniel 76 karena dekat objek wisata Tanjung Ambat, Kecamatan Buru. Sehingga wisatawan tidak perlu bersusah payah membawa bekal, sebab semua telah tersedia.

Pengelola Cafe dan Home Stay Daniel 76 Emi mengatakan, fasilitas di Home Stay Daniel 76 sebanyak 15 kamar. Harganya perkamar bervariasi, antara Rp200 ribu hingga Rp500 ribu permalam. Tamu juga dimanjakan dengan fasilitas lainnya.

“Tidak lupa, saya mengajak para pedagang makanan ingin bergabung di persilahkan. Kita telah sediakan lokasi-lokasi strategis di Cafe Daniel 76 untuk menggelar dagangannya,” kata Emi pada awak media, Rabu 16 Maret 2022.

Sementara, sambungnya, Cafe dan Home Stay Daniel 76 masih sepi dari wisatawan luar daerah. Sejak pandemi Covid-19 melanda dua tahun lalu. Namun wisatawan lokal tetap banyak datang.

“Dulu wisatawan luar suka datang, karena keindahan Pantai Tanjung Ambat tidak kalah menarik dengan pantai terkenal lainnya. Semoga Covid-19 cepat sirna, agar Cafe dan Home Stay Daniel 76 kembali ramai seperti sedia kala,” pungkas Emi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here