HUT ke-66 Polantas, Kapolres Tulungagung Gelar Vaksinasi bagi Tuna Wisma

0
157
KAPOLRES Tulungagung AKBP Handono Subiakto saat meninjau vaksinasi massal

TULUNGAGUNG, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto beserta jajarannya, menggelar vaksinasi massal bagi tuna wisma di Kantor Samsat Tulungagung, Kamis 23 September 2021. Vaksinasi massal, rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Sebelum vaksinasi, Handono mengikuti rapat virtual dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Lalu, menggelar Tasyakuran dan Bhakti Polantas bagi Tuna Wisma terdampak Covid-19.

“Selain vaksinasi, Bhakti Polantas ini di bagikan 3500 paket sembako kepada tuna wisma se-Jatim. Tiga ribuan paket itu, berasal dari Ditlantas Polda Jatim serta 39 Polantas Polres dan Polresta jajaran Polda Jatim,” ungkap Handono.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam rapat virtual mengatakan, peringatan HUT ke-66 Polantas bertema, ‘Membentuk Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.”

Dalam HUT, beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan, antara lain, kunjungan sosial ke rumah purnawirawan Polri, Bhakti Sosial, vaksinasi bagi difabel serta pengangkatan orang tua asuh bagi 7.044 anak yatim piatu se-Jatim yang orang tuanya korban Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi secara serentak di seluruh jajaran Polda Jatim. Dengan melibatkan TNI dan kepala daerah. Yang jelas dalam peringatan HUT ke-66 Polantas dan lainnya, kita tetap mendukung program pemerintah, salah satunya melaksanakan vaksinasi massal demi memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (*agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here