HUT ke-76 RI, Wabup Bintan Jadi Inspektur Upacara

0
264

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia. Upacara berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Bintan, Selasa pagi 17 Agustus 2021.

“Saya sangat terharu dalam perayaan HUT ke-76 RI,” kata Roby seusai upacara pada sejumlah awak media. “Karena di Hari Kemerdakaan ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19.”

Jadi momentum peringatan ini, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa bersatu padu melawan dan terus memutus mata rantai penularan Covid-19. Sehingga Indonesia, khususnya Bintan terbebas dari virus berbahaya itu.

“Covid-19 telah memberikan kita pelajaran berharga,” ungkap Roby. “Pentingnya kebersamaan, seperti diwariskan para pahlawan Indonesia.”

Selain itu, ungkapnya, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, khususnya menghadapi pandemi Covid 19.

“Kita semua memiliki peran tidak mesti mengangkat senjata atau bambu runcing seperti para pahlawan,” kata Roby. “Cukup disiplin dengan mentaati protokol kesehatan, termasuk salah satu perjuangan.” (*hendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini