HUT RI ke 75, Kapolres Natuna Bagi Bendera Merah Putih ke Pengendara

0
268

Kabarterkini.co.id, Natuna – Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian membagi Bendera Merah Putih ke kenderaan roda dua dan empat di Kota Ranai, Rabu 5 Agustus 2020. Pembagian bendera, disejalankan dalam Operasi Patuh Seligi 2020.

“Operasi Seligi 2020 terlaksana dari 23 Juli hingga 5 Agustus ini,” kata Ike Krisnadian, tampak didampingi Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS bersama jajarannya. “Penutup operasi, kita melakukan pembagian atau pemasangan Bendera Merah Putih pada seluruh kenderaan lalu lalang.”

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu, menghimbau masyarakat memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya secara serentak dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020. Agar dalam menyambut hari Kemerdekaan semakin meriah di kabupaten perbatasan ini.

KASAT Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS memasang bendera salah satu kendaraan

“Selama pelaksanaan operasi, kita tetap menerapkan serta menghimbau masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” papar Ike. “Semua itu, demi aman pandemi Covid-19.”

Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS mengatakan segendang seirama. Dalam Operasi Patuh Seligi 2020, sesuai arahan pimpinan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan. Sehingga dalam operasi, personil dan pengendara terjaring razia, aman dari pandemi Covid-19.

“Kami juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan pada pengendara, seperti tetap menggunakan masker ketika diluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat,” ungkap Adam. “Alhamdulillah, selama operasi berjalan aman dan lancar.” (*andy surya/humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here