Pj Sekda Natuna Buka Seleksi Calon Kepala dan Calon Pengawas Sekolah

0
220

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma membuka secara resmi Seleksi Calon Kepala dan Calon Pengawas Sekolah di taja Dinas Pendidikan Natuna. Seleksi, salah satu program Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tahun Anggaran 2020 itu terselenggara di aula Tren Sentral Hotel, Ranai, Senin 5 Oktober 2020.

“Demi mencerdaskan kehidupan berbangsa, kita perlu berbagai kebijakan di bidang pendidikan dan regulasi. Sebagai landasan terlaksana proses pendidikan,” sambutan Hendra Kusuma.

Jadi, sambungnya, berdasarkan visi misi, Pemerintah Kabupaten Natuna memiliki rencana strategis dibidang pendidikan. Semua itu demi terlaksana berbagai aspek pendidikan yang terencana dan terukur.

Misal, meningkatkan mutu sumberdaya aparatur kependidikan yang mampu bekerja keras dan berkompetensi dalam menjawab tantangan dunia pendidikan terkini.

“Saya harap pada segenap peserta agar terus berkomitmen dan bersinergi dalam memajukan pendidikan Natuna kearah lebih baik,” tutup Hendra.

Kepala Dinas Pendidikan Natuna Suherman dalam laporan mengatakan, tujuan seleksi Calon Kepala dan Calon Pengawas Sekolah agar memberikan pembekalan seluruh dimensi kompetensi diperlukan bagi mereka.

“Kegiatan seleksi ini diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari 5 Oktober hingga 8 Oktober 2020. Jumlah peserta, 19 Calon Kepala Sekolah, serta 14 Calon Pengawas Sekolah.” (*pro kopim/arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here