Kampanye Terbatas, WS-RH Sapa Warga Seluan Barat dan Kelarik Barat

0
833
FOTO bersama di pusat kota Seluan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), mengunjungi Desa Seluan Barat dan Desa Kelarik Barat, Ahad 1 November 2020. Dalam kunjungan di dua desa di bawah naungan Kecamatan Bunguran Utara itu, Ahli Birokrasi dan Ahli Maritim tersebut, menggelar kampanye terbatas, jelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Menggunakan kapal cepat milik salah satu pengusaha ternama di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, didampingi 14 anggota DPRD Natuna dari tujuh partai pengusung dan sejumlah tim pemenangan, tiba di pelabuhan rakyat Desa Seluan.

Terlihat sambutan hangat masyarakat. Mereka menyanyikan lagu religi dengan iringan kompang. Lalu, WS-RH di kalungi bunga. Seolah-olah Paslon asli Pulau Tujuh, nama lain Natuna itu, bagai telah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024.

GRUP Kompang menyambut WS-RH dan rombongan

Sementara dalam kampanye terbatas, WS-RH kembali memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misi dihadapan warga Seluan Barat dan Kelarik Barat. Visi-nya, “Mewujudkan Natuna sebagai Kabupaten Maritim yang Unggul, Eksotis, Aman, dengan Kemandirian Ekonomi berlandaskan nilai Religius dan Kultural”. Misi-nya, antara lain:

1. Akselerasi peningkatan kualitas SDM.

2. Kemandirian ekonomi berbasis potensi lokal.

3. Menciptakan kawasan perbatasan aman, strategis dan eksotis.

4. Akselerasi pembangunan infrastruktur tertib dan teratur.

5. Menciptakan kualitas daya tampung dan daya dukung lingkungan hidup berkelanjutan.

6. Menciptakan reformasi birokrasi cerdas.

7. Mengoptimalkan penggunaan tekhnologi informasi dan komunikasi. (*andy surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini