Isu Pergantian Ketua DPRD Natuna, Andes Putra: Saya Tidak Tahu

0
2628
KETUA DPRD Natuna Andes Putra

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Isu pergantian Ketua DPRD Natuna, Andes Putra tidak mengetahuinya. Karena ia tidak pernah dipanggil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna Yohanis atau pengambil kebijakan lainnya. Jadi ia menilai, pergantian itu, hanya isu tidak perlu dikembangkan.

“PAN, sebuah partai besar. Punya mekanisme, tidak jauh dengan partai lain. Jelas setiap pergantian, akan sesuai mekanisme berlaku di partai kami,” kata Andes Putra dihubungi via ponsel oleh sejumlah awak media, Kamis sore 17 September 2020.

Dengan adanya isu pergantian, wakil rakyat dengan suara terbesar dari wakil rakyat daerah pemilihan satu, dua dan tiga lainnya itu, meminta awak media tidak membesar-besarkan. Sebab dalam situasi Pilkada Serentak 2020, suasana politik sedikit memanas.

“Saya merupakan kader partai. Apapun kebijakannya, saya akan ikuti. Sekali lagi saya sampaikan, PAN, sebuah partai besar sangat demokrasi,” kata Tokoh Pemuda Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan itu.

Sementara isu berkembang ditengah masyarakat, kedudukan Andes Putra sebagai Ketua DPRD Natuna akan tergantikan. Namun belum diketahui, siapa pengganti wakil rakyat terkenal bersahaja tersebut.

Ketua DPD PAN Natuna Yohanis hingga berita dipublikasi, belum dikonfirmasi. Apakah benar, jabatan Andes Putra sebagai Ketua DPRD Natuna akan digantikan? Lalu, apa kesalahannya hingga harus dilengserkan? (*andy surya) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here