Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Natuna Buka Acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah

0
336

kabarterkini.co.id, NATUNA – Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Natuna Ikhwan Solihin membuka secara resmi acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah. Acara di taja Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Natuna terselenggara di Gedung Sri Srindit Ranai, Kamis 5 Desember 2019.

“Inovasi daerah merupakan peluang bagi daerah berkreatifitas dan berkarya dalam menciptakan terobosan baru untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintahannya,” sambutan Ikhwan Solihin.

“Mempercepat terwujud kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang menjadi focus dalam bentuk ruang public bagi peningkatan daya saing,” katanya lagi.

Oleh karena itu, menurut Ikhwan, ide dan saran dari semua pihak sangat diharapkan, bagi menetapkan kebijakan bersama, guna membawa haluan pembangunan daerah kedepan. Dengan mengelola potensi daerah strategis, demi terwujudnya inovasi daerah lebih realistis.

Sementara dalam acara, dihadiri 60 peserta, terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan, media, para kades, camat, lurah serta organisasi masyarakat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna. (*humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here