Jabat Danlanal Tarempa, Letkol Yovan Gelar Entry Briefing ke Prajurit dan PNS-nya

0
506
SUASANA entry briefing

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Jabat Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf menggelar pertemuan entry briefing (arahan masuk) ke prajurit dan PNS-nya. Dalam pertemuan, dengan menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi Covid-19, perwira TNI Angkatan Laut melati dua emas itu, sempat memperkenalkan riwayat kedinasannya.

“Kita adalah team work,” kata alumni Akademi Angkatan Laut Angkatan 47 tahun 2001 itu di Markas Lanal Tarempa, Selasa 16 Maret 2021. “Jadi tidak ada pimpinan atau komandan hebat tanpa dukungan para perwira staf, prajurit dan PNS-nya.”

Sehingga, pihaknya memerlukan super team, agar dapat memberikan saran, masukan dan kontribusi positif. Sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah, sikap serta kebijakan Danlanal Tarempa.

“Saya minta seluruh personel Lanal Tarempa, agar tidak melakukan perbuatan dilarang, seperti narkoba, asusila, LGBT dan pungli,” kata Yovan. “Yang akan merusak citra TNI Angkatan Laut, khususnya Lanal Tarempa.”

Tidak lupa ia mengajak personelnya agar senantiasa menciptakan kehidupan rukun dan harmonis dalam kedinasan maupun keluarga, termasuk bermedia sosial. Lalu, anggap Danlanal seperti bapak, kakak, saudara dan rekan diluar kedinasan.

“Seorang pemimpin harus mengetahui, menunjukan dan memutuskan jalan keluar setiap permasalahan,” kata Yovan. “Untuk hal hal yang baik kerjakan, tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti,” katanya lagi, sambil meminta personelnya menyampikan ke masyarakat, agar mewaspadai saat pergantian Komandan biasa dimanfaatkan oknum tidak bertanggungjawab mencari keuntungan pribadi melalui telepon. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here