Jadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, WS-RH Diminta Bangun Jalan Penghubung Selading-Pulau Tiga

0
568
CALON Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi naik motor bersama istri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024, Pasangan Calon Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial (WS-RH) diminta menganggarkan pembangunan jalan penghubung, antara Desa Selading ke Desa Pulau Tiga. Karena jalan penghubung itu, salah satu sarana vital di Kecamatan Pulau Tiga Barat.

“Mohon jalan penghubung, Selading ke Pulau Tiga dibangun permanen,” kata sejumlah warga saat mengikuti pertemuan dengan Paslon WS-RH di Selading, Kamis kemarin. “Agar perputaran perekonomian desa kami semakin baik kedepannya.”

Wan Sis -biasa disapa- sangat memahami keinginan masyarakat, karena jalan penghubung Selading ke Pulau Tiga, harus dibangun permanen. Semua itu, demi mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Tadi kami telah melihat langsung kondisi jalan,” kata mantan Sekda Natuna itu. “Saya dengan Pak Rodhial bertekad, jika terpilih menjadi pemimpin Natuna, jalan penghubung ini skala prioritas di bangun.”

Oleh sebab itu, timpal Rodhial, setiap mereka berkunjung, akan berkeliling kampung tujuan. Agar dapat melihat, pembangunan prioritas keinginan masyarakat di wilayah tersebut.

“Dengan melihat langsung, kita akan tahu keadaan sebenarnya, seperti jalan penghubung Selading-Pulau Tiga,” kata Rodhial. “Insya Alloh, terpilih menjadi pemimpin Natuna, kami akan prioritaskan pembangunan jalan penghubung ini.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here