Nginap di Rumah Ketua PPP Natuna, Ini Pesan Buat Wan Sis

0
476
WAN Sis (kanan) sedang berbincang dengan Raja Marzuki (paling kiri), anggota DPRD Natuna Henri FN dan Timses WS-RH Welmi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi berkunjung ke Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kamis kemarin. Dalam kunjungan ke kecamatan terpisah laut dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, Wan Sis -biasa disapa- menginap di rumah Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Natuna Raja Marzuni.

Dengan menginap di rumah Tokoh Pemuda Pulau Tiga Barat itu, tertepis semua anggapan, Wan Sis berpasangan dengan Rodhial Huda, sebagai wakilnya, atau disingkat (WS- RH) tidak sepenuhnya didukung partai berlambang Ka’bah ini.

“Komunikasi PPP dengan Paslon WS-RH sangat baik,” kata Raja Marzuni pada sejumlah awak media dirumahnya. “Jadi saya minta pada seluruh pengurus dan kader PPP, agar mendukung dan memenangkan Paslon WS-RH.”

Selain menginap dirumah, Raja Marzuni juga memperkenalkan Wan Sis dengan seluruh keluarga besarnya. Sekali lagi, ia meminta pada pengurus dan kader PPP Natuna mendukung penuh dan memenangkan WS-RH pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada 9 Desember nanti.

“Jika terpilih menjadi pemimpin kabupaten perbatasan ini, kami minta jangan lupa tujuan pencalonan, ingin membawa Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis, sesuai moto WS-RH.”

Wan Sis mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PPP Natuna Raja Marzuni menyatakan sikap tegas, mendukung dan memenangkan WS-RH. Dengan sikap tegas ini, semakin memperkuat sinergitas dengan partai pengusung lainnya.

“Dengan niat baik, kita akan mendapat ridho Alloh SWT dan Insya Alloh memenangkan Pilkada tahun ini,” kata Wan Sis. “Yang terpenting, kemenangan diperoleh akan membawa Natuna Maju, Maritim Juara,” pungkasnya.

Sementara, Paslon WS-RH di usung tujuh partai besar mempunyai perwakilan di DPR RI, seperti PPP, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Gerindra. Lalu, di dukung PKB dan Partai Gelora. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here