Jadwal Operasi THM Natuna, Kasatpol PP: Jangan Ganggu Ketertiban Umum

0
480
KASATPOL PP Natuna Irlizar (kanan) saat berbincang dengan awak media

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Satpol PP Natuna Irlizar berharap kepada pemilik Tempat Hiburan Malam atau THM, selama beroperasi, jangan sampai mengganggu ketertiban umum. Jadi dalam beroperasi, sesuai jadwal ditetapkan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“Kami belum pernah mendapat laporan, salah satu THM beroperasi hingga pukul 04.00 WIB (subuh). Jika benar, silahkan masyarakat sekitar membuat laporan atau pengaduan ke kantor,” kata Irlizar saat dihubungi KABARTERKINI.co.id, Jumat sore 18 Maret 2022.

Dalam membuat pengaduan tentang THM telah mengganggu ketertiban umum, salah satunya beroperasi hingga subuh, pihaknya berjanji, indentitas pelapor akan dirahasiakan. Agar keselamatan pelapor tetap terjaga dari hal-hal tidak di ingini.

“Jika kita merujuk Peraturan Bupati Natuna dimasa pandemi Covid-19, THM hanya boleh beroperasi hingga pukul 23.00 WIB. Peraturan ini belum di cabut. Oleh karena itu, saya minta kepada pemilik THM agar membuka usaha atau beroperasi sesuai telah ditentukan,” tegas Irlizar.

Salah seorang warga tidak bisa disebut namanya merasa jengkel, karena ada salah satu THM di sekitar Jemengan beroperasi hingga pukul 04.00 WIB. Padahal ia bersama masyarakat sekitar telah menegur pemiliknya.

“Malahan pemiliknya dengan angkuh mengatakan, THM nya sudah mengantongi izin dari Bupati Natuna. Jadi wajar beroperasi hingga subuh,” pungkas sumber menirukan ucapan pemilik THM itu. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here