Lantamal IV Kirim Enam Putra Terbaik Kepri Ikut Seleksi Calon Taruna AAL

0
144
ENAM putra terbaik Kepri akan mengikuti seleksi Calon Taruna AAL di Malang, Jawa Timur

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Lantamal IV Tanjungpinang mengirim enam putra terbaik se-Kepulauan Riau (Kepri) untuk mengikuti seleksi Calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) di Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) Malang, Jawa Timur.

Acara pelepasan dengan protokol kesehatan ketat demi antisipasi wabah Covid-19 itu, berlangsung di Gedung Serbaguna Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal IV Tanjungpinang, Ahad 4 Juli 2021.

Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M dalam amanat meminta para calon taruna agar mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh serta selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati dijalan.

“Saya ingatkan, harus senantiasa patuhi dan ikuti arahan dari perwira pembimbing. Kepada para orang tua calon, harus terus memberi semangat pada anak-anaknya, sehingga mereka dapat lulus seleksi dengan nilai bagus,” kata Andi Rahmat di kutip dari rilis Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Apabila nanti dinyatakan lulus seleksi, sambungnya, dan masuk pendidikan, maka akan dimulai pembentukkan karakter bagi para calon taruna. Dalam pembentukan karakter, tetap harus menjaga kesehatan, karena hal itu sangat penting.

“Saya doakan, semoga adik-adik semua bisa lulus dengan nilai terbaik. Setelah itu, selamat bergabung sebagai prajurit penjaga samudera Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here