Jaga Kesehatan Prajurit, Danlanud RSA Gelar Olahraga Jasmani

0
1600
SEJUMLAH para prajurit Lanud RSA saat lari kelompok (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar menggelar olahraga jasmani di markasnya, Selasa pagi 30 Januari 2024. Olahraga jasmani digelar, agar seluruh prajuritnya senantiasa sehat dan bugar.

“Olahraga jasmani ini, rutin kita gelar,” kata Perwira TNI Angkatan Udara melati tiga emas itu, sambil menambahkan, olahraga jasmani dilaksanakan, yakni dimulai dari pemanasan selama 15 menit.

Dilanjutkan dengan lari kelompok selama 30 menit. Setelah itu, olahraga umum, seperti bola voli dan bulutangkis. Olahraga umum ini bebas, sesuai minat dan kemampuan para prajurit.

“Olahraga jasmani ini penting, apalagi cuaca di Natuna sering berubah-ubah. Otomatis prajurit Lanud RSA harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya,” kata Dedy.

Tidak lupa, ia mengimbau pada seluruh prajurit Lanud RSA, agar senantiasa mengonsumsi makanan bergizi serta istirahat yang cukup. Sehingga kalian selalu siap siaga menjaga pertahanan dan keamanan di kabupaten perbatasan ini. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini