Jalan Rusak, Wakil Ketua I DPRD Natuna Pantau Lapangan

0
93
WAKIL Ketua I DPRD Natuna (kanan) saat memantau kondisi jalan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah meninjau Jalan Tok Keri, RT 002/RW 005, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Senin 12 Juli 2021. Ia ingin melihat langsung kondisi jalan dikabarkan rusak parah.

Sementara kabar diterima politisi Partai Golkar Natuna itu, rupanya dari status Zabaruddin di akun Facebook-nya. Dalam status pria terkenal vokal itu, dikirim ke Grup Facebook Berita Natuna, mengeluhkan persoalan jalan rusak ditempatnya.

“Infrastruktur jalan tanah itu sudah rusak parah. Selama 12 tahun tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Natuna atau Dinas PUPR Natuna,” tulis Zabaruddin.

KONDISI Jalan Tok Keri tidak pernah tersentuh pembangunan

Padahal, sambungnya, jalan itu selalu dipergunakan 23 Kepala Keluarga. Celakanya, setiap ada kampanye pemilihan anggota DPRD serta Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Jalan Tok Keri selalu jadi “jualan” politik.

Dengan iming-iming akan dibangun bagus. Nyatanya, hampir belasan tahun lamanya, jalan itu tidak pernah tersentuh pembangunan. Tetap seperti dulu, hanya jalan tanah, hujan berlumpur, panas berdebu serta bergelombang.

KONDISI Jalan Tok Keri yang sangat membahayakan pengguna jalan terutama saat hujan atau malam tiba

“Selama ini, warga sering melakukan gotong royong agar Jalan Tok Keri bisa dilalui masyarakat. Namanya juga gotong royong, jalan itu akan kembali rusak,” ungkap Zabaruddin.

Jadi ia memohon kepada Pemerintah Kabupaten Natuna agar segera membangun permanen Jalan Tok Keri. Sehingga pembangunan bisa berkeadilan bagi seluruh masyarakat Natuna. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here