Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Karimun Gelar Simulasi Sispamkota

0
616
SALAH satu adegan Simulasi Sispamkota Polres Karimun (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Karimun menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota). Simulasi berlangsung di depan panggung Coastal Area Kabupaten Karimun, Selasa 17 Oktober kemarin

“Dalam simulasi ini, kita libatkan 177 personel, dari Polres, Brimob Polda Kepri dan rekan-rekan TNI,” kata Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melalui keterangan tertulis, Rabu 18 Oktober 2023.

Sementara Simulasi Sispamkota, sambungnya, merupakan bagian dari antisipasi Kamtibmas dalam tahapan Pemilu Serentak 2024. Karena ketika terjadi unjuk rasa terindikasi akan rusuh, dapat di antisipasi segera.

“Kita ingin Pemilu Serentak 2024 berakhir damai. Sebab Pemilu adalah pesta demokrasi. Harusnya pesta ini, kita gelar dengan penuh suka cita dan kondusif,” kata Perwira Kepolisian melati dua emas itu, mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini