Jelang Ramadhan 1443 H, Personel Polsek Bintan Utara Monitoring Sembako di Pasar

0
130
SAAT monitoring persediaan sembako di salah satu swalayan di Bintan

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Jelang Ramadhan 1443 Hijriyah, personel Polsek Bintan Utara monitoring persedian sembako, khususnya stok minyak goreng. Karena beberapa minggu terakhir di seluruh Indonesia, minyak goreng sempat langka di pasaran.

“Sesuai arahan komando atas, kami akan terus monitoring persediaan sembako. Hasil monitoring stok seluruh jenis sembako tersedia dari Ramadhan hingga Idul Fitri,” kata Kapolsek Bintan Utara Kompol Suhajono melalui keterangan tertulis, Selasa 29 Maret 2022.

Sementara, sambungnya, jelang Ramadhan tahun ini, minyak gorengĀ  di wilayah Polsek Bintan Utara masih stabil. Lalu dijual ke masyarakat sesuai Harga Eceran Tertinggi atau HET yang telah ditentukan pemerintah.

“Jadi kami minta pada masyarakat tidak perlu khawatir tentang ketersediaan semua jenis sembako dari Ramadhan hingga Lebaran. Kami akan terus monitoring dilapangan,” kata perwira Kepolisian melati satu emas itu.

Tidak lupa ia meminta masyarakat ikut memonitoring ketersediaan sembako, khususnya minyak goreng. Jika ada oknum-oknum tertentu melakukan penimbunan, baik sembako maupun minyak goreng agar segera melaporkan ke anggota Kepolisian atau Bhabinkamtibmas.

“Kami pun berharap masyarakat mendukung vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau booster. Setelah di vaksin tetap mentaati protokol kesehatan, karena ini cara mudah terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here