Jumat Curhat Barokah, Kapolsek Tanjung Balai Karimun Bertemu Warga Sei Lakam Barat

0
503
SUASANA pertemuan (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Tanjung Balai Karimun Kompol Edi Wiyanto menggelar pertemuan dengan warga Kelurahan Sei Lakam Barat, Jumat pagi 20 Januari 2023. Pertemuan di gelar, salah satu program dari Jumat Curhat Barokah.

“Saya berharap dalam pertemuan, Bapak dan Ibu tidak perlu sungkan menyampaikan saran dan masukannya. Semua ini demi terus tercipta Kamtibmas kondusif di tengah masyarakat,” sambutan Kompol Edi Wiyanto, diamini Lurah Sei Lakam Barat Bambang Firmanto.

Sahak, warga Sei Lakam Barat merasa prihatin dengan kenakalan remaja di wilayahnya. Di salah satu ruko kosong, belakang Toko Salemba, mereka sering melakukan aktifitas terlarang, seperti mabuk-mabukan dengan menghirup lem.

“Saya akan menerjunkan personel agar lebih rutin menggelar patroli di kawasan itu. Kita juga akan semakin gencar sosialisasi ke sekolah-sekolah, agar para pelajar menjauhi narkoba atau sejenisnya,” jawaban Kompol Edi.

Abu, warga lainnya, meminta Lurah Sei Lakam Barat menertibkan aktifitas remaja di Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO yang berada di Depan Kantor Imigrasi Karimun. Lalu, menertibkan pedagang yang berjualan berdekatan dengan trafo listrik, karena sangat berbahaya.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan Pemerintahan Kabupaten Karimun melalui Satpol PP dan Dinas PUPR-nya. Agar segera menerjunkan personelnya atas dua laporan ini,” kata Lurah Sei Lakam Bambang Firmanto.

Sementara pertemuan Jumat Curhat Barokah terus berlangsung, sejumlah saran dan masukan, di jawab dan di catat demi kepentingan kondusifitas di Kelurahan Sei Lakam, khususnya di Kabupaten Karimun. Tampak hadir dalam acara, antara lain, Wakapolsek Tanjung Balai Karimun AKP Abdul Latif, Panit II Unit Binmas Polsek Tanjung Balai Karimun Aiptu Waluyo dan Ketua Pemuda Telaga Tujuh Firdaus. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here