Kapolda Kepri Dampingi Menteri Perhubungan Pantau Arus Penumpang Luar Negeri

0
70
SAAT pemantauan

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Aris Budiman mendampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi memantau arus penumpang luar negeri. Pemantauan berlangsung di Pelabuhan Internasional Batam Center, Sabtu 1 Mei 2021.

“Saya melihat Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kepri telah menjalankan tugas sangat maksimal. Karena hasil pantauan, kerjasama antar instansi terjalin baik,” kata Budi Karya melalui keterangan tertulis.

Sementara, sambungnya, Pelabuhan Internasional Batam Center, salah satu pelabuhan penting di Indonesia. Pelabuhan ini menjadi titik arus penumpang datang dan pergi dari luar negeri. Jadi perlu dilakukan pemantauan sangat ketat, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Tadi kita semua sepakat akan menyediakan fasilitas bagi mereka yang akan menggunakan pesawat udara. Fasilitas kapal laut, kita akan berikan bersubsidi. Besok kita umumkan jenis kapalnya,” kata Budi.

Sementara dalam kegiatan pemantauan arus penumpang, tampak hadir pejabat lainnya, antara lain, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Walikota Batam Muhammad Rudi dan Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here