Kapolres Natuna Kunjungi Ponpes Madinatunnajah Binjai

0
142
SAMBUTAN Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dan jajaran mengunjungi Pondok Pesentren Madinatunnajah Binjai, Kecamatan Bunguran Barat. Dalam kunjungan ia menyerahkan bantuan sembako, sekaligus sosialisasi vaksinasi dan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Kepolisian pada para santri pondok pesantren,” sambutan Ike, Selasa 31 Agustus kemarin. “Saling berbagi rezeki di tengah pandemi Covid-19.”

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu mengimbau pada pemilik pondok pesantren dan para santri agar terus mentaati protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari wabah Covid-19.

Seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, menciptakan situasi kondusif, dengan tidak menyebarkan berita hoax atau palsu.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, agar ekonomi Indonesia kembali bangkit,” kata Ike. “Adik-adik santri, jangan lupa ikut vaksinasi digelar pemerintah, sehingga meningkat imun tubuhnya.” (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here