Kapolsek Balai Karimun Gelar Jumat Curhat Barokah

0
6705
USAI Jumat Curhat Barokah, foto bersama

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto beserta jajaran menggelar Jumat Curhat Barokah. Giat di gelar di Kedai Kopi Teluk Air, Kecamatan Karimun, Jumat pagi 12 Mei 2023.

“Sesuai arahan komando atas, kami akan terus bersinergi dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban kawasan,” kata Kompol Edi.

Tidak lupa, Perwira Kepolisian melati satu emas itu, memberikan nomor ponselnya beserta jajaran. Agar masyarakat Teluk Air mudah berkomunikasi demi kepentingan masyarakat.

“Saya berharap Bapak-bapak hadir dalam acara ini, tidak segan-segan memberikan saran dan masukan,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Natuna itu.

Jahid, warga Teluk Air berharap Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto beserta jajaran tetap terus meningkatkan patroli. Sebab akhir-akhir ini, rawan pencurian di rumah kosong alias rumah di tinggalkan pemiliknya.

“Kami curiga, pencuri ini, pura-pura sebagai pemulung saat akan melancarkan aksinya. Jadi kami tetap turut menjaga, agar tidak terjadi pencurian di rumah kosong, kata Jahid.

Kompol Edy beserta jajaran akan semakin rutin menggelar patroli di kawasan. Sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal tentang keamanan dan ketertiban daerahnya.

“Saya terimakasih atas saran dan masukannya, termasuk tentang warga baru yang mengontrak di Teluk Air, tapi tidak melaporkan ke RT atau RW setempat. Permasalahan ini, kita akan segera berkoordinasi,” kata Edi mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini