Kapolsek Sambut Kunjungan Danramil 03/Kundur

0
256
KAPOLSEK saat berbincang dengan Danramil 03/Kundur

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Kundur Kompol M Komarudin sambut kunjungan Danramil 03/Kundur Letkol (Inf) J Siahaan, Rabu 18 Mei kemarin. Dalam kunjungan digelar pertemuan di markas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan kepulauan itu.

“Kunjungan ini, demi membangun sinergitas antara TNI dengan Polri. Sehingga terus tercapai keamanan dan ketertiban masyarakat Kundur,” kata Kompol M Komaruddin melalui pesan WhatsApp, Kamis 19 Mei 2022.

Selama ini, ulang perwira Kepolisian melati satu emas itu, antara TNI dan Polri selalu dibangun sinergitas. Agar kecamatan kepulauan terpisah dari Kabupaten Karimun ini, tercipta kenyamanan dan kondusifitas.

“Saya merasa senang ketika mendengar Pak Danramil mau datang. Jadi saya sambut langsung. Sebab selama ini, kami dengan Danramil dan jajarannya selalu bersinergi dalam tugas, terutama saat pandemi Covid-19,” kata Komar -sapaan akrabnya.

Danramil 03/Kundur Letkol (Inf) J Siahaan sebelumnya mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolsek Kundur beserta jajarannya. Sebagai Danramil baru menjabat, ia mesti berkunjung atau bersilahturahmi dengan Polri dan institusi lainnya di Kundur.

“Selama ini, Kecamatan Kundur dan sekitar selalu aman dan kondusif. Karena sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga. Jadi saya harus meneruskan kebijakan ini demi kepentingan masyarakat dan negara,” pungkas Siahaan. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini