Kejar Waktu, AJOI Natuna Bagi-bagi Sembako

0
203
HERMAN Sardianto (kiri) dan Heri Gadang (kanan), para pengurus AJOI Natuna membagikan sembako pada warga lansia meskipun malam telah menyapa

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Natuna harus mengejar waktu, agar sembako dibagikan ke warga lanjut usia dan kurang mampu tersalurkan. Mengingat jadwal pembagian telah memasuki sore hari.

“Ya, pembagian kita mulai setelah melaksanakan rapat terbatas di sekretariat. Kita start membagi sembako usai sembahyang Azhar,” kata Ketua DPC AJOI Natuna Roy Sianipar bersama pengurusnya saat istirahat sejenak di salah satu kedai kuliner sekitaran Pantai Piwang, Ranai, Sabtu sore 26 Februari 2022.

Namun, pemilik media siber metroindonesia.co.id itu, membuat strategi, agar pembagian sembako berjalan lancar dan cepat. Dengan cara menyebarkan pengurusnya ke sejumlah lokasi atau rumah warga penerima, meskipun sampai malam mulai menyapa.

“Kita tidak ingin menunda-nunda kegiatan pembagian sembako pada warga berhak menerima. Jika kita bisa tuntaskan hari ini, kenapa harus menunggu besoknya,” terang Roy diamani pengurusnya.

Herman Sardiyanto, salah seorang pengurus DPC AJOI Natuna menuturkan, malam ini ia harus menuntaskan pembagian sembako ke rumah warga lansia. Sebab telah terlanjur berjanji pada warga lansia itu.

“Sesuai kesepakatan dalam rapat terbatas tadi, kami harus membagikan sembako langsung ke rumah warga berhak menerima. Sehingga pembagian itu tepat sasaran,” timpal Hari Gadang -biasa disapa- salah seorang pengurus DPC AJOI Natuna lainnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here