Rangkaian Peringatan HPN 2022, AJOI Natuna Bagi-bagi Sembako

0
392
KETUA DPC AJOI Natuna Roy Sianipar saat membagikan sembako pada seorang lansia

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang jatuh setiap 9 Februari, DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Natuna bagi-bagi sembako. Sembako diberikan pada warga lanjut usia dan terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Puncak acara HPN 2022, kita gelar di Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut pada Sabtu 12 Februari lalu. Kini rangkaiannya, kita bagi-bagi sembako pada warga lansia dan kurang mampu,” kata Ketua DPC AJOI Natuna Roy Sianipar di sela-sela kegiatan, Sabtu sore 26 Februari 2022.

Agar pembagian sembako tepat sasaran, terlebih dahulu Roy menerjunkan tim agar mendata warga yang berhak menerima. Jadi sistem pembagian, langsung door to door atau dari rumah ke rumah penerima.

“Ada belasan penerima di sekitaran Kelurahan Ranai, kita bagikan langsung. Semoga bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban warga penerima, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19,” kata pemilik media siber metroindonesia.co.id itu.

Tidak lupa, Roy mengucapkan terimakasih pada para pengurus AJOI Natuna serta donatur telah mendukung kegiatan ini. Sehingga kegiatan bagi sembako berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan sosial bagi-bagi sembako akan terus berlanjut. Karena kegiatan bagi sembako, salah satu program kerja AJOI Natuna. Bagaimana wadah pemersatu awak media di kabupaten perbatasan ini, dapat berbuat demi kepentingan masyarakat dan daerah,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here