Kekompakan Abadi Alumni 87 SMPN 7 Tanjungpinang

0
624
FOTO bersama sebagian rekan-rekan Alumni 1987 SMPN 7 Tanjungpinang

Kabarterkini.co.id, Tanjungpinang – Agustina terlihat gembira, Sabtu siang 4 Juli 2020. Kegembiraan warga Batu Sembilan itu, karena rekan-rekan alumni-nya mau bertandang ke rumah. Alumni 1987 SMP Negeri 7 Tanjungpinang itu tahu rekan-rekannya mau datang, dari grup WhatsApp khusus alumni-nya.

“Ya, kami mau ngumpul lagi,” kata Mama Ina -biasa disapa- dengan antusias. “Minggu kemarin, kami ngumpul di rumah Raja Farida (rekannya), kini saya undang kawan-kawan ke rumah saya pula.”

Berbagai jenis masakan Mama Ina siapkan, agar rekan-rekan sekolah 33 tahun silam itu, betah berlama-lama. Dari berbagai masakan, salah satu, lontong sayur membuat selera.

SEBAGIAN rekan-rekan siswi Alumni 1987 SMPN 7 Tanjungpinang

“Kami bagai bersaudara, biar tidak ada tali persaudaraan,” sambung Nur Nasifah, rekan Mama Ina, tampak baru datang. “Kami berharap persaudaraan ini, selalu abadi.”

Segendang seirama disampaikan Abu, rekan lain. Persaudaraan terjalin akrab, karena dulu sekolah cukup jauh dari sekolah lain, sekitar sembilan kilometer dari Kota Tanjungpinang.

Sehingga pulang pergi, naik satu kenderaan truk militer, biasa disebut mobil Box. Dalam mobil saat menjemput keliling itu, siswa maupun siswi Alumni 1987 SMPN 7 berbaur bersama.

“Sebab itu, kami tetap akrab, biar pun umur tidak muda lagi,” papar Junaidi, rekan Abu. “Jadi pasangan kami tidak pernah cemburu, karena kami murni bersaudara dalam satu ikatan, Alumni 1987 SMPN 7.” (*andy surya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here