Kembali, Armen Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Asahan

0
208
FOTO bersama seusai pengukuhan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Kembali, Armen Margolang terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Asahan Periode 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres Askab PSSI Asahan yang dilaksanakan di aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Rabu 24 Maret 2021.

Hadir dalam kongres, Bupati Asahan H. Surya, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah, unsur Forkopimda, KONI Asahan, para Komite Eksekutif Askab PSSI Asahan serta 43 Club tergabung dalam Askab PSSI Asahan.

Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara Kodrat Shah secara resmi mengukuhkan Komite Eksekutif Askab PSSI Asahan sesuai dengan Surat Keputusan Nomor Skep/07/ASPROV-SUMUT/KS/III/2021. Dengan struktur, Ketua, Armen Margolang, Wakil Ketua, Kapten (Inf) Nuryanto, anggota, H. Muhammad Kamil, Bripka Ridwan Lubis, Ferianto, Anggita, Gusnadi, dan Rahayu.

“Saya berpesan pada Ketua terpilih untuk dapat meningkatkan prestasi para atlit sepakbola dimasa akan datang,” sambutan Kodrat seusai pengukuhan. “Karena Asahan sudah banyak menorehkan prestasi dibidang olahraga sepakbola, baik tingkat nasional maupun internasional.”

Untuk itu, ia berharap kepada segenap pengurus baru dilantik, agar tetap bersikap sportif dan punya semangat juang dan komitmen tinggi. Demi memajukan persepakbolaan di kabupaten ini.

Bupati Asahan H. Surya dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua Komite Eksekutif Askab PSSI Asahan dan jajarannya yang baru dikukuhkan. Dengan peristiwa ini dapat dijadikan sebagai momentum kemajuan sepakbola Asahan.

Sebab, selama kepemimpinan Armen Margolang pada periode sebelumnya, kemajuan persepakbolaan Asahan sangat membanggakan. Sehingga dengan terpilihnya kembali Armen diharapkan prestasi diraih lebih ditingkatkan lagi.

“Mari kita bergandeng tangan dalam memajukan Kabupaten Asahan yang tercinta ini,” kata Surya. “Sesuai visi menuju masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.”

Ketua Askab PSSI Asahan terpilih Armen Margolang mengucapkan terimakasih karena telah memberi amanah kepadanya untuk kembali memimpin Askab PSSI Asahan kedepan. Dengan amanah ini, ia beserta jajarannya akan maksimal meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Asahan.

“Saat saya dengan kawan-kawan di Askab PSSI Asahan periode lalu, mampu membawa tim sepakbola meraih Juara II Turnamen di Barcelona, Juara I U-15 di Jawa Timur dan lainnya,” kata Armen. “Semoga tahun depan, prestasi lebih tinggi akan kita raih.” (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here