Kenduri Akhir Tahun, Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Raih Optimisme pada 2024

0
1022
FOTO bersama saat acara Kenduri Akhir Tahun 2023 (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Batam Nuryanto mengajak masyarakat meraih optimisme pada 2024. Karena dengan optimisme, semangat menyongsong masa depan lebih baik akan semakin mudah.

“Tentu sepanjang 2023, kita pernah mengalami suka dan duka. Pengalaman sepanjang tahun itu, harus kita ambil hikmahnya,” sambutan Nuryanto saat menghadiri Kenduri Akhir Tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Ahad malam 31 Desember 2023.

Kenduri Akhir Tahun 2023 yang di gelar Pemerintah Kota Batam itu, tampak di hadiri, antara lain, Walikota Batam, sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi dan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah.

“Disisi lain, demi menyambut Tahun Baru 2024, kita tetap harus semangat. Dengan semangat kita akan mampu meraih kesuksesan serta mendapat ridho dari Allah Subhana Wa Ta’ala,” ulang Nuryanto lagi.

Walikota Batam Muhammad Rudi dalam sambutan sebelumnya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam. Karena berkenan hadir dalam Kenduri Akhir Tahun ini.

“Semoga tahun depan atau 2024, kita bisa mewujudkan Batam sebagai kota wisata yang semakin terkenal hingga mancanegara,” kata Rudi sambil berpesan, agar seluruh masyarakat yang hadir pada malam ini, turut menjaga kondusifitas hingga akhir acara.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah dalam sambutan singkatnya, meminta seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Kenduri Akhir Tahun ini, turut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hingga berakhirnya acara.

“Tidak lupa, saya mengajak pada seluruh elemen masyarakat agar menyukseskan Pemilu Serentak 2024. Apalagi Pemilu adalah pesta demokrasi, kita harus sambut dengan riang gembira dan hindari permusuhan karena beda pilihan politik,” kata Jenderal Kepolisian bintang dua emas itu, mengakhiri. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini